Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lyon Tolak Tawaran Tottenham untuk Hugo Lloris

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 15 Agustus 2012 | 02:25 WIB
Hugo Lloris (Getty Images)

Michel Aulas, mengonfirmasi kalau Tottenham Hotspur telah membuat penawaran untuk mendapatkan Hugo Lloris. Sayang, tawaran Spurs itu langsung ditolak manajemen Lyon.

  Sebagai salah satu kiper terbaik di dunia, Lloris acap dirumorkan dincar klub lain, terutama pada bursa transfer musim panas ini. Setelah Arsenal, kini giliran Spurs yang dilaporkan mengincar Lloris. Bahkan Spurs kabarnya telah membuat penawaran untuk mendapatkan Lloris.

Rumor pendekatan Tottenham itu pun dibenarkan oleh Jean-Michel Aulas. Menurut Jean-Michel Aulas, Spurs memang mencoba mendapatkan Lloris pada bursa transfer musim panas ini. Namun, tawaran Spurs itu tak sesuai dengan banderol Lyon untuk transfer Lloris sehingga mereka langsung menolaknya.

"Hugo ingin bermain di klub terbaik di Eropa. Tahun ini ada pendekatan dari Spurs, tapi langsung ditolak," kata Jean-Michel Aulas mengonfirmasi rumor pendekatan Spurs pada kipernya di RMC.

"Jika ia benar-benar ingin pergi, maka kami akan mempertimbangkan proposal yang masuk. Namun, klub yang menginginkannya juga harus konsisten dengan apa yang kami mau. Jika tidak, maka Lloris akan tetap di sini," simpul Jean-Michel Aulas.

Lloris sendiri baru memperpanjang kontraknya dengan Lyon beberapa waktu lalu. Setelah diperbaharui, kini masa kerjanya di Lyon akan berakhir pada 30 Juni 2015.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/mBGezxHGsEQ" type="application/x-shockwave-flash"> </object>