Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Ingin Ulangi Momen Manis 2011/12

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 15 Agustus 2012 | 09:15 WIB
Sergio Aguero (Getty Images)

Striker andalan Manchester City, Sergio Aguero, memiliki harapan besar di musim 2012/13. Ia ingin membawa timnya kembali berjaya di panggung Premier League seperti musim sebelumnya.

Di matchday terakhir Premier League musim 2011/12, Aguero berhasil mencetak gol dramatis ke gawang Queens Park Rangers. Gol tersebut membuat City merengkuh kemenangan sekaligus merebut trofi Liga Inggris.

"Saya berdoa semoga kami bisa melakukan itu lagi. Saya tidak berkata bahwa perjalanan City akan mudah, tapi kami memiliki tim yang berpotensi untuk mengulangi prestasi di musim lalu," kata Aguero seperti dikutip The Sun.

"Kami telah memulai langkah di depan tim-tim yang lain dan saya berharap semoga Tuhan membuat performa tim tetap bagus. Kami memiliki tim yang fenomenal dan kami juga sudah benar-benar mulai memahami satu sama lain, imbuhnya.

The Citizens telah meraih gelar perdana sebelum musim reguler bergulir. Menghadapi Chelsea di ajang Community Shield, Minggu (12/8), skuad asuhan Roberto Mancini itu menang 3-2.