Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic Bertekad Jadi Bek Terbaik Bersama Ferdinand

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 15 Agustus 2012 | 09:54 WIB
Nemanja Vidic (Getty Images)

12/13. Ia yakin bahwa dirinya dan Rio Ferdinand mampu menjadi palang pintu terbaik di Premier League.

Vidic dan Ferdinand merupakan pasangan bek terbaik dari tahun 2006 hingga 2011. Akan tetapi, performa mereka menurun setelah dilanda cedera.

Seiring bergulirnya musim baru, Vidic bertekad kembali membentuk pertahanan yang solid bersama Ferdinand. "Tak perlu diragukan lagi, saya dan Ferdinand bisa kembali menjadi bek sentral paling tangguh di Premier League," kata pemain asal Serbia itu seperti dikutip The Sun.

"Sekarang mimpi saya adalah bisa kembali ke tingkat yang sama seperti dahulu. Orang bisa berpikir apa saja yang mereka suka, tapi segala sesuatunya akan sama saja. Sangat sulit bagi siapa pun untuk dapat menajdi lebih baik dari kami," imbuhnya.

Vidic sendiri telah menjalani laga comeback pada 6 Agustus lalu setelah sempat absen delapan bulan akibat cedera lutut. Diakui mantan pemain Spartak Moskva tersebut, kini kondisinya sudah mulai membaik.

"Lutut saya berada dalam kondisi sempurna. Tantangan saya di musim depan adalah menghindarkan diri dari cedera," tuntas Vidic.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/XLYuCV0cb8w" type="application/x-shockwave-flash"> </object>