Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Igor Stimac Kritk Perlakuan Spurs Terhadap Modric

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 15 Agustus 2012 | 12:47 WIB
Luka Modric (Getty Images)

Pelatih anyar tim nasional Kroasia, Igor Stimac, terpancing untuk mengomentari permasalahan Luka Modric di Tottenham Hotspur. Ia mengaku kecewa lantaran anak asuhnya itu dikekang oleh manajemen Spurs.

Dalam beberapa bulan terakhir ini hubungan Modric dan Spurs memang sedang memanas. Modric kesal karena keinginannya untuk pindah ke Real Madrid dihalangi oleh sang presiden klub, Daniel Levy. Alhasil, sebagai ungkapan rasa kecewa, ia sempat kabur dari pusat latihan.

Akibat tindakan tersebut, Spurs memaksa Modric untuk berlatih sendiri. Mantan gelandang Dinamo Zagreb itu juga tidak dibawa ketika pasukan Andre Villas-Boas melawat ke kandang Valencia pada 10 Agustus lalu.

"Saya sama sekali tidak menyukai situasi Modric saat ini. Dia tidak memainkan satu pertandingan pun di musim panas," tutur Stimac mengomentari kondisi Modric di white Hart Lane.

Sejauh ini Madrid masih menemui hambatan dalam usaha mendapatkan Modric. Mereka sempat mengajukan penawaran sebesar 30 juta pound atau sekitar 443 miliar rupiah, tapi Levy hanya ingin ingin menjual si pemain dengan banderol 40 juta pound.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/RG_CiVDCqV8&feature" type="application/x-shockwave-flash"> </object>