Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Felipe Melo Kembali ke Galatasaray

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 15 Agustus 2012 | 13:42 WIB
Felipe Melo (Vicenzo Pinto/Getty Images)

Gelandang Brasil, Felipe Melo, kembali dipinjamkan Juventus ke Galatasaray untuk kali kedua. Jawara Turki ini setuju menerima Melo kembali ke Turk Telekom Arena setelah musim impresif yang diperlihatkan pemain kelahiran Volta Redonda.

Pemain berusia 29 tahun ini menikmati musim yang baik bersama klub berjuluk Aslan. Dia berhasil membantu Galatasaray meraih gelar ke 18 pada Super Lig.

Manajemen Juventus telah mengijinkan Melo untuk kembali ke Turki. I Bianconeri menyatakan dalam situs resminya, tidak menutup kemungkinan untuk menjual Melo ke Galatasaray.

"Juventus mengumumkan bahwa perjanjian dengan Galatasaray perihal peminjaman sementara Felipe Melo telah selesai. Perjanjian tersebut mencakup pilihan, yang akan dilaksanakan oleh Galatasaray pada 30 April 2013, untuk akuisisi permanen pemain dengan harga 6,5 juta euro."

Jika hal itu terjadi, maka perjalanan Melo di Serie A selama tiga tahun akan usai. Melo dibeli Juventus dari Fiorentina pada musim 2009/10 dan mencetak empat gol.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/3hoMJ8UrJMA" type="application/x-shockwave-flash"> </object>