Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radovic Kaget Persib Tidak Perpanjang Kontrak

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 15 Agustus 2012 | 20:47 WIB
Miljan Radovic (tengah) (BOLA)

Manajemen Persib Bandung telah memutuskan tidak memperpanjang kontrak empat pemain asingnya di musim lalu. Hanya Abanda Herman yang rencananya akan tetap berseragam Persib di musim depan. Sementara Miljan Radovic, Noh Alam Sah, Marcio Souza, serta Robbie Gaspar, dipastikan akan terdepak.

Menanggapi keputusan manajemen Persib itu, salah seorang pemain asing yang tidak dipertahankan, Miljan Radovic, mengaku kecewa. "Saya kecewa tidak dipertahankan manajemen. Padahal musim lalu saya beri banyak goal untuk Persib," kata Radovic ketika dihubungi Tribun, Selasa (14/8/2012) malam.

Radovic juga mengaku terkejut ketika melihat berita itu di internet. Ia pun mengatakan dirinya sudah dihubungi manajemen Persib. "This is surprise for me. Saya ingin sekali bermain untuk Persib di musim depan, tapi manajemen sepertinya tidak ingin. Manajemen sudah menghubungi saya dan mengucapkan terima kasih atas kesempatannya selama ini," katanya.

Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih pada bobotoh yang selama ini telah mendukungnya. "Ada bobotoh yang kirim saya sms. Saya ucapkan terima kasih banyak buat mereka yang telah mendukung selama ini," ujarnya.

Disinggung mengenai rencananya setelah keluar dari Persib, Radovic mengatakan saat ini banyak kesempatan dan tawaran dari klub lain. "Meski kecewa, bagi saya itu tidak masalah. Sudah ada tawaran dari klub lain. Untuk merespon tawaran itu saya akan tunggu sampai kontrak di Persib selesai," ujarnya.

Laporan Tribunnews