Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aitor Karanka: Semua Berjalan Lancar

By Brian Yosef - Rabu, 15 Agustus 2012 | 22:50 WIB
Aitor Karanka (realmadrid.co.id)

musim.

Sesuai yang dimuat oleh situs resmi Real Madrid, Karanka mengomentari hasil-hasil laga uji coba yang telah dijalani sejak 25 Juli hingga 12 Agustus 2012. Iker Casillas dkk. bersiap untuk memulai langkah mereka dalam mempertahankan gelar juara La Liga dengan menghadapi Valencia (20/8).

"Kami menjalani pra-musim yang sempurna dan kami berharap dapat melanjutkan performa ini di La Liga. Kami telah menyelesaikan latihan yang kami inginkan dan itu terbukti pada hasilnya. Kami berada dalam kondisi yang bagus untuk menghadapi Valencia. Sejak hari pertama, musim ini bakal menuntut kerja yang lebih keras," kata mantan pemain Athletic Bilbao itu.

"Semakin baik pemain yang ada dalam tim, maka segala sesuatunya bakal berjalan dengan mudah. Kami punya tim yang luar biasa, bersama mereka merupakan suatu keistimewaan. Kami berharap dapat melanjutkan ambisi yang sama dan bersatu demi meraih banyak gelar. Mereka pun masih haus dengan gelar,” lanjutnya mengenai kemampuan tim arahan Jose Mourinho itu

“Persaingan antar pemain bakal membuat kemampuan terbaik mereka muncul. Hal itu dapat dilihat hasilnya dalam pertandingan dan itu justru bagus bagi siapapun. Pada setiap partai dan sesi latihan terdapat kompetisi untuk meraih posisi dan kami berharap dapat melanjutkan kondisi tersebut ketika La Liga mulai bergulir Minggu depan,” ungkap mantan defensor kelahiran Vitoria, Spanyol, berusia 38 tahun.

Salah satu laga pra-musim Real Madrid dapat dilihat di bawah ini.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/F3xcyEsHfG0" type="application/x-shockwave-flash"> </object>