Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Masih Berburu Muka Baru untuk Liverpool

By Octa Kusuma Nugraha - Kamis, 16 Agustus 2012 | 03:35 WIB
Brendan Rodgers (Clint Hughes/Getty Images)

Kedatangan Joe Allen, dan Fabio Borini ke Anfield ternyata belum memuaskan hasrat Brendan Rodgers. Manajer anyar Liverpool ini mengaku masih memburu sejumlah muka baru demi memperkuat skuad The Reds untuk mengarungi musim kompetisi 2012/2013.

Meski tak ingin terburu-buru, namun Rodgers menekankan bahwa pihak yang berkepentingan terkait transfer pemain Liverpool tengah bekerja keras guna mendatangkan pemain baru.

"Tim bekerja sangat keras guna merealisasikan target tersebut. Kami berharap dalam beberapa minggu ke depan mereka bakal menghasilkan sesuatu," kata Rodgers di situs resmi klub.

"Pencarian pemain berada di jalur yang benar dengan mencoba mendatangkan pemain yang cocok dengan profil Liverpool dan tim secara keseluruhan. Saya berharap akan ada beberapa pemain lagi sebelum akhir Agustus," lanjut eks manajer Swansea City ini.

Wajar Rodgers sangat mengidamkan penambahan pemain baru. Mengingat ia sebelumnya telah melepas tiga pemain yaitu Dirk Kuyt, Craig Bellamy dan Fabio Aurelio dari Anfield.