Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

O'Neill Berencana Duetkan Saha dengan Guidetti

By Oka Akhsan M. - Kamis, 16 Agustus 2012 | 21:35 WIB
Louis Saha (Julian Finney/Getty Images)

Sunderland mendapat tambahan amunisi baru di lini depan guna memperkuat skuad untuk mengarungi musim baru. The Black Cats resmi mendatangkan mantan striker Manchester United, Louis Saha, dengan status bebas transfer pada Kamis (16/8).

Menurut laporan Mirror, Saha diikat dengan kontrak berdurasi satu tahun. Sunderland tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun, karena pemain berusia 34 tahun itu tidak memiliki klub setelah dilepas Tottenham Hotspur pada akhir musim lalu.

Manajer The Black Cats, Martin O'Neill, masih berusaha mendatangkan satu striker lagi guna ditandemkan dengan Saha. Setelah gagal mendapatkan Steven Fletcher dari Wolves, O'Neill kini mengincar bomber Manchester City, John Guidetti.

Guidetti mencuri perhatian O'Neill setelah tampil sangat produktif ketika dipinjamkan ke Feyenoord pada musim lalu. Pemain asal Swedia itu menjadi alternatif yang lebih murah dari pada Fletcher. Pasalnya, Guidetti hanya dibanderol sebesar enam juta pound atau sekitar 89 miliar rupiah oleh The Citizens.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/KfM8fjtxMvs&feature" type="application/x-shockwave-flash"> </object>