Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Welbeck Tak Takut Bersaing Dengan Van Persie

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 17 Agustus 2012 | 14:03 WIB
Danny Welbeck (John Peters/Getty Images)

Danny Welbeck yakin bahwa penandatanganan Robin van Persie akan membuahkan hasil yang positif bagi Manchester United. Ia juga berharap dengan kedatangan beberapa pemain baru ke Old Trafford, bisa turut mempersembahkan trofi Premier League 2012/13.

Danny Welbeck senang dengan kedatangan Van Persie ke Manchester. Ia juga mendukung agar pemain asal Belanda itu bisa beradaptasi cepat dengan klubnya.

Pemain berusia 21 tahun ini menaruh harapan jika klubnya kembali menjadi favorit untuk bisa menjadi juara Liga Inggris 2012/13. Kini Manchester United siap kembali menyaingi dominasi Manchester City setelah mendapatkan Van Persie berhasil menjalani tes medis pada hari kamis (16/8).

Pemain depan Inggris ini mengatakan kepada talkSPORT, "Kami semua senang bahwa Van Persie telah bergabung kesini. Dia striker kelas dunia dan dia punya kemampuan besar untuk bisa mengubah permainan dan mencetak banyak gol. Tentu saja itu akan membantu klub kami dalam memburu gelar juara musim ini.”

Dengan kedatangan Van Persie, tentu akan menggeser posisi Welbeck yang musim lalu bermain klop dengan Wayne Rooney. Namun, Welbeck tetap optimis untuk tetap mendapatkan tempat sebagai striker utama di Manchester United.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/AQJbZxTvsyo" type="application/x-shockwave-flash"> </object>