Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Negosiasi Buntu, Luka Modric Putus Asa

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 19 Agustus 2012 | 14:06 WIB
Luka Modric (Getty Images)

Cerita transfer Luka Modric ke Real Madrid masih terus berlanjut. Yang terbaru, media di Inggris menyebut bahwa transfer gelandang asal Kroasia berusia 26 tahun itu berpeluang menemui kegagalan.

Seperti yang dilaporkan The Sun, bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy kembali menaikan nilai transfer, yakni sebesar 2 juta pound atau setara 29,7 miliar rupiah dalam pertemuan pada Jumat (17/8) waktu setempat.

Dampaknya, penaikan harga yang terbilang mendadak itu disebut memicu kekesalan dan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho dilaporkan kini ingin menarik diri dari perburuan sang gelandang.

Situasi itu sendiri, seperti yang disampaikan seorang sumber yang dekat dengan Modric, telah membuat eks gelandang Dinamo Zagreb kecewa.

"Luka terkejut dengan yang terjadi. Ia putus asa karena sulit pindah dan keinginannya belum tercapai," kata seorang sumber.

Sementara itu, manajer baru Spurs, Andre Villas Boas sendiri mengatakan dirinya akan tetap memakai Modric andai kata kesepakatan tak terjadi.

"Saya telah meyerahkannya di tangan pemimpin klub. Ini saya lakukan karena saya lebih suka menyerahkan semuanya padanya," terang AVB.