Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gary Cahill: Chelsea Penantang Serius Man. United

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 19 Agustus 2012 | 14:53 WIB
Gary Cahill dan Ashley Cole (Getty Images)

Bek Chelsea, Gary Cahill menilai klubnya tidak bisa dipinggirkan begitu saja sebagai favorit menjuarai Premier League 2012/13. Menurut Cahill, klubnya adalah penantang serius favorit utama, Manchester United.

Sejak mendatangkan Robin van Persie dari Arsenal, Manchester United paling difavoritkan menjuarai Premier League 2012/13. Namun, Gary Cahill menilai klubnya, Chelsea, juga merupakan penantang serius Manchester United untuk meraih gelar juara. Penilaian Cahill dilatarbelakangi skuat yang mereka miliki saat ini dan kesuksesan musim lalu.

“Kami ada penantang gelar dengan skuat yang kami miliki dan kepercayaan diri yang kami miliki karena apa yang telah kami lakukan di akhir musim lalu. Hal tersebut akan membuat kami tampil bagus tahun ini,” ujar Cahill seperti dilansir The Sun.

Menurut eks Bolton Wanderers tersebut, The Blues sekarang telah memiliki pemain-pemain berkualitas, termasuk pemain-pemain yang baru bergabung musim panas ini. Kombinasi antara pemain lama dengan pemain baru akan membuat Chelsea tampil bagus dan bisa bersaing dengan Manchester United.

“Ada sejumlah perekrutan baru dan akan membuat Chelsea tampil bagus, terutama jika kami menunjukkan apa yang telah kami lakukan dua bulan terakhir musim lalu,” ucap bek 26 tahun itu.

Laporan Tribunnews/Deodatus S. Pradipto