Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamilton: Tolong Doakan Tante Saya

By Eky Rieuwpassa - Minggu, 19 Agustus 2012 | 22:34 WIB
Lewis Hamilton (Getty Images)

Berita menyedihkan diterima Lewis Hamilton. Ketika sedang menikmati masa liburan musim panas Formula 1, Hamilton harus menerima kabar tak sedap. Tantenya, Diane, divonis menderita penyakit kanker stadium akhir.

Kabar mengejutkan itu diterima Hamilton ketika sedang berlibur di Amerika Serikat. Sontak Hamilton langsung memutuskan untuk kembali ke Iinggris untuk menjenguk tantenya.

Kesedihan Hamiltoan semakin mendalam ketika mengetahui peluang Diane untuk bertahan hidup terbilang kecil. Dokter memvonis Diane hanya bisa bertahan hidup hingga beberapa pekan ke depan.
 
“Tolong kirimkan doa untuk tante saya yang sedang sekarat karena kanker dan sudah divonis hidupnya tinggal beberapa pekan lagi. Saya terbang kembali ke Inggris untuk menemuinya,” tulis dan akun Twitter-nya seperti dilansir NineMSN, Minggu (19/8).
 
Meski peluang hidupnya terbilang kecil, tapi Hamilton yakin tantenya akan berjuang melawan kanker karena ia seorang yang pantang meenyerah. "Segala doa dari kalian akan sangat saya hargai. Dia seorang yang tak pernah memikirkan diri sendiri,” tambahnya.
 
“Masa-masa seperti ini adalah momen terberat bagi keluarga, seperti halnya keluarga lain. Saya sudah tak sabar untuk menemuinya, saya ingin menghabiskan waktu di tiap detik bersamanya,” ucap pebalap McLaren itu.