Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lupakan Hasil Seri, Madrid Fokus ke Piala Super

By Frengky Aruan - Senin, 20 Agustus 2012 | 17:59 WIB
Cristiano Ronaldo dan Iker Casillas (Getty Images)

Laga El Clasico di musim 2012/13 antara Real Madrid melawan Barcelona akan segera digelar dalam waktu dekat ini. Real Madrid sebagai juara La Liga akan menyambangi markas Barcelona lebih dulu pada Jumat (24/8) dini hari WIB, sebelum akhirnya menjamu sang musuh di Santiago Bernabeu, enam hari berselang.

Jelang laga leg pertama, sejumlah pemain dari kedua kubu sendiri angkat bicara. Di kubu Madrid, kiper Iker Casillas mengatakan timnya akan tampil serius di laga tersebut. Hal ini dilakukan karena Los Merengues mengincar kemenangan di leg pertama.

"Untuk saat ini, kami akan mengalihkan fokus ke Piala Super Spanyol. Seperti tahun lalu, kami akan bertemu dengan Barcelona sekali lagi," kata Cassillas seperti dikutip dari Soccerway.

"Saya pikir pertandingan akan berjalan indah, menarik. Hal ini karena kedua tim memainkan permainan menyerang dan dipastikan akan berupaya untuk bisa mencetak gol agar bisa unggul head to head. Yang pasti, kami akan berusaha untuk menang," sambung Casillas.

Hal senada juga disampaikan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu mengatakan bahwa mereka telah melupakan hasil seri yang diterima di laga Valencia dan kini sedang menatap laga melawan sang musuh.

"Saat ini yang kami pikirkan adalah pertandingan melawan Barcelona. Ini kami lakukan karena pertandingan tersebut akan kami lakoni untuk sebuah kemenangan. Kami akan mengeluarkan segenap kemapuan untuk memenangkan laga sekaligus meraih gelar," jelas Ronaldo.