Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hornets Perpanjang Kontrak Monty Williams

By Eky Rieuwpassa - Senin, 20 Agustus 2012 | 19:34 WIB
Monty Williams (Getty Images)

Sebelum bergulirnya kompetisi NBA musim 2012/13, New Orleans Hornets telah melakukan perpanjangan kontrak pelatih Monty Williams. Hornets mengikat Williams dengan durasi kontrak jangka panjang.

Sebenarnya kontrak Williams bersama Hornets masih tersisa tiga tahun lagi. Tapi, melihat performa bagus Hornets di bawah asuhan Williams membuat manajeman klub memutuskan untuk memperpanjang masa kerja pelatih berusis 40 tahun itu. Williams kini dikontrak hingga 2016.

"Kami tahu dan ia juga tahu kalau ia berada di sini untuk jangan waktu yang panjang. Kami mengembangkan pemain muda untuk membentuk sebuah tim calon juara." ucap Direktur Bola Basket Hornets, Mickey Loomis, kepada The Sports Xchange, Senin (20/8).

Sejak dipercaya melatih Hornets pada 2010, Williams mampu membawa Hornets menjadi salah satu tim yang ditakutkan di NBA. Musim lalu mereka mencatat rekor 25 kemenangan dan 21 kalah serta melaju ke babak play-off.

"Saya diberkati. Saya melakukan tugasnya dan saya bekerja dengan baik. Saya mendapat dukungan dari seluruh kota ini," ucap Monty Williams.