Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Matteo Yakin Hazard Bakal Lebih Bersinar

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 22 Agustus 2012 | 12:57 WIB
Eden Hazard (Chris Brunskill/Getty Images)

Roberto di Matteo berharap bahwa Eden Hazard akan tampil lebih baik lagi untuk Chelsea di pertandingan berikutnya. Hazard telah melakukan debut yang menakjubkan, padahal ia merupakan pendatang baru di liga Inggris.

Playmaker asal Belgia ini melakukan peran penting pada pertandingan beberapa hari lalu di DW Stadium. Ia berkontribusi dalam dua gol yang dicetak oleh timnya. Kemungkinan besar ia akan kembali menjadi starter saat laga berikutnya melawan Reading (22/8).

“Dalam pra-musim, ia menunjukkan kualitas yang berbeda dalam latihan, sekarang di Liga Premier saya berharap mudah-mudahan ada lagi yang akan datang lebih dari dia,” kata Di Matteo.

Start mulus Hazard telah membantu Chelsea meraih kemenangan pertamanya di liga Inggris. Beberapa pemain baru yang di datangkan belum sepenuhnya terintegrasi. Oscar baru tiba di Chelsea pekan lalu setelah bermain untuk Brasil selama Olimpiade. Sementara Marko Marin, yang hijrah dari Werder Bremen, telah absen karena cedera hamstring.

Di Matteo mengungkapkan bahwa Marin mungkin harus menunggu hampir satu bulan lagi untuk meliha debut Marin. Pemain lainnya, Oscar, perlahan akan coba dipadukan dengan rekan-rekan lainnya. "Dia belum lama bersama kami, jadi kami harus memberinya waktu yang tepat untuk mendapatkan dia bersama anggota baru tim, begitu pula dengan taktik kami, perlahan-lahan akan kami tempatkan ia ke dalam tim,” ungkap pelatih asal Italia tersebut.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/0xhjXxRWyeY" type="application/x-shockwave-flash"> </object>