Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Higuain Bahagia Bersama Real Madrid

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 22 Agustus 2012 | 15:48 WIB
Gonzalo Higuain (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

rekannya di Santiago Bernabeu.

Gonzalo Higuain datang ke Spanyol pada tahun 2007 setelah hijrah dari River Plate. Ia merupakan penyerang Los Blancos yang  produktif oleh karena itu Real Madrid berniat untuk memperpanjang kontraknya.

Satu-satunya gol Real Madrid yang bersarang ke gawang Valencia, merupakan gol bersejarah bagi Higuain. Dengan begitu, ia masuk dalam jajaran salah satu pencetak gol terbaik sepanjang sejarah Real Madrid. Ia telah membukukan 104 gol, berada dibawah Raul Gonzales dan Christiano Ronaldo.

Higuain berhasil mencetak gol tersebut di semua kompetisi dan membuat dirinya mencetak jumlah gol yang sama dengan Ronaldo si Il Fenomeno asal Brasil saat bermain untuk Real Madrid. Ia juga mengungkapkan kegembiraanya selama bergaubung bersama El Real. "Saya telah berada di Real Madrid selama bertahun-tahun, dan dan mampu memenangkan banyak gelar. Saya masih ingin tetap disini dan tidak ada niatan untuk pergi." ungkap Higuain lewat Tribalfootball.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/3n74gg_WjJU" type="application/x-shockwave-flash"> </object>