Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti Yakin Cassano Akan Bawa Perubahan

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 22 Agustus 2012 | 16:57 WIB
Massimo Moratti (Julian Finney/Getty Images)

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, senang akan kedatangan pemain barunya. Antonio Cassano yang merupakan penyerang flamboyan ini diharapkan bisa membawa perubahan positif bagi timnya. 

Pemain asal Italia tersebut memang sudah lama menyatakan keinginannya untuk pergi meninggalkan AC Milan. Sekarang keinginannya dikabulkan oleh pihak Milan dan ia segera bertukar seragam dengan Giampaolo Pazzini dari sisi seberang, Internazionale.

Moratti yakin dengan penandatanganan Cassano akan membawa keuntungan yang sangat besar bagi Inter. “Saya yakin Cassano akan membawa perbedaan dengan segala pengalaman yang ia miliki. Ini adalah kesepakatan yang menarik. Kami pikir ini adalah salah satu cara yang baik untuk kembali mengembalikan kejayaan tim ini,” ungkap Moratti seperti dilansir Soccerway.

Cassano menjalani pemeriksaan medis di Inter pada hari Selasa dan kesepakatan diharapkan akan selesai pada Rabu malam waktu setempat (22/8).

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/82UdWF0JTaU" type="application/x-shockwave-flash"> </object>