Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Bertahan Arsenal Ditahan Polisi

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 22 Agustus 2012 | 17:21 WIB
Andre Santos (David Price/Getty Images)

Andre Santos yang merupakan pemain bertahan Arsenal, telah ditangkap oleh polisi setempat karena mengemudi dengan cara yang berbahaya. Ia berhasil ditangkap dekat dengan tempat latihan klubnya di London Utara.

Bek Brasil tersebut ditangkap oleh petugas karena caranya mengemudi mobil yang membahayakan orang lain. Kabarnya ia mengemudikan Maserati miliknya dengan kecepatan 130 mil/jam atau sekitar 210 km/jam di jalan tol sehingga itulah yang menjadi alasan bagi polisi untuk menahannya.

Insiden itu terjadi Jumat lalu (17/8), sehari sebelum Arsenal memulai laga perdananya di musim 2012/13. Pada saat itu Arsenal hanya mampu bermain imbang melawan Sunderland.

Seorang Juru Bicara Polisi Metropolitan London mengatakan, “Tak lama setelah pukul 09:30, pada Jumat, ia ditangkap karena terlihat mengemudi dengan berbahaya. Dengan begitu, menarik perhatian petugas untuk memberhentikannya."

Santos sudah dibebaskan namun dengan jaminan bahwa ia harus melapor kembali pada pertengahan September di kantor polisi London Utara.