Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pjanic Tolak Tawaran Tottenham

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 22 Agustus 2012 | 17:39 WIB
Miralem Pjanic (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Pemain muda AS Roma, Miralem Pjanic, menolak tawaran dari Tottenham Hotspur. Ia menegaskan masih ingin bermain di liga Italia bersama AS Roma.

Pemain berusia 22 tahun ini pindah ke klub ibu kota Italia pada musim 2011/2012. Ia telah menyatakan masa depannya ke klub, meskipun tawaran yang dilaporkan sebesar 15 juta euro atau sekitar 177 miliar rupiah besaran angka yang ditawarkan oleh klub London tersebut..

“Tottenham memang telah mengajukan penawaran untuk Pjanic, namun antara Roma dan Pjanic dengan sopan menolak tawaran itu,” ungkap agen Pjanic, Michele Gerbino.

“Ini bukan saatnya untuk bergerak atau mempertimbangkan penawaran lainnya. Anak itu telah mengikat dirinya untuk tim ini dan ingin memberikan hasil yang positif untuk Roma,” tambah agen tersebut.

Pjanic membuat 30 penampilan untuk klub Italia pada musim lalu dan berhasil mencetak tiga gol. Mantan gelandang Lyon tersebut masih memiliki tiga tahun tersisa kontraknya di Stadio Olimpico.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/07vfIQg4SJY" type="application/x-shockwave-flash"> </object>