Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Bisa Menjadi Artis Seperti Zola

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 23 Agustus 2012 | 01:57 WIB
Eden Hazard (kiri) (Getty Images)

sebut sebagai Gianfranco Zola baru.

Dalam sebuah keterangan seperti diberitakan BBC Sports, manajer Roberto Di Matteo menegaskan bahwa anak asuhnya mampu mengikuti jejak legenda Chelsea itu.

"Gianfranco Zola merupakan talenta luar biasa, seorang artis - mungkin Eden (Hazard) juga akan menjadi seorang artis," ujar Di Matteo.

"Setelah satu laga, mungkin hal ini sedikit terlalu cepat, tapi ia sudah memulainya dengan bagus. "Hal itu (debut) sudah jelas memberi dia keyakinan lain, dimulai dengan sebuah klub baru seperti itu.

"Ia merupakan seorang pria bertalenta, bocah muda bertalenta. Kami harus melihat bagaimana ia berkembang sebagai seorang pria, dan bagaimana cepatnya ia menjadi seorang pemain penting untuk Chelsea."

Seperti diketahui bersama, nama Eden Hazard menjadi bintang kemenangan Chelsea saat mereka sukses menumbangkan Wigan pada Minggu (19/8). Di laga yang juga menjadi debut baginya, pemuda asal Belgia itu menyumbang satu assist dan menjadi kreator dalam sebuah tendangan penalti yang dikonversi menjadi gol oleh Frank Lampard.

Laporan Tribunnews/Ravi Surya