Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mamic, Luka Modric Telah Pasti ke Real Madrid

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 23 Agustus 2012 | 13:09 WIB
Luka Modric (Alex Grimm/Getty Images)

Luka Modric dikabarkan akan resmi hijrah ke Real Madrid dalam beberapa hari ke depan. Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Klub Dinamo Zagreb, Zoran Mamic.

Selama bursa transfer musim panas ini, Modric menjadi incaran utama jawara La Liga. Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy awalnya menolak menjual pemain berusia 26 tahun tersebut karena tidak menemukan harga yang sepakat dengan Los Blancos.

Namun, menurut Mamic, Spurs saat ini telah bersedia untuk menyelesaikan kesepakatan kepindahan Modric dari White Hart Lane.

"Banyak rumor yang berkembang di media tetapi menurut informasi yang saya miliki, Luka telah pasti akan ke Madrid," kata Mamic kepada 24sata.

Mamic juga menambahkan, kesepakatan mantan anak asuhnya di Dinamo Zgreb itu hampir selesai dan sekarang media hanya tinggal menunggu pengumuman resmi dari masing-masing klub.

"Saya tidak memiliki keraguan bahwa Luka akan di Spanyol musim depan. Ini hanya tentang waktu saja, pertanyaannya adalah kapan kedua klub akan mengumumkannya secara resmi."