Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Zanetti Manusia Bionik

By Lilianto Apriadi - Kamis, 23 Agustus 2012 | 14:17 WIB
Javier Zanetti (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Pernyataan yang menyebut bahwa Javier Zanetti adalah manusia bionik ini diungkapkan langsung oleh Andrea Stramaccioni, yang bergembira atas performa pemainnya tersebut. Ia kagum atas dedikasi yang diberikan Javier Zanetti selama ini terhadap publik Giuseppe Meazza.

Andrea Stramaccioni senang akan melihat penampilan yang ke-800 kapten Internazionale itu. Bahwa tidak mudah untuk menjadi seperti dia, justru dengan begitu Stramaccioni sangat kagum dan menyatakan apresiasinya.

“Ini luar biasa. Saya tidak menyangka akan melihat pertandingan yang ke-800 Zanetti di depan mata sendiri,” ungkap pelatih berusia 36 tahun tersebut.

“Menurut saya, Zanetti adalah sosok kapten sejati bagi Inter Milan. Saya berharap dia dikloning. Karena menurut saya dia bukan manusai, dia adalah robot,” tambah pelatih baru Inter tersebut.

Zanetti akan menjalani laga ke-800 bersama Inter kontra klub Rumania, Vaslui, pada leg pertama play-off Liga Eropa, Jumat (24/8). Ia akan mencetak rekor sebagai pemain yang berpenampilan terbanyak bagi Internazionale.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/YfHZxjqLsGI" type="application/x-shockwave-flash"> </object>