Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Anggap Skuadnya Hampir Komplet

By Andi Yanianto - Kamis, 23 Agustus 2012 | 19:05 WIB
Andrea Stramaccioni (Getty Images)

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, puas dengan skuad yang dimilikinya. Menurutnya, skuad I Nerazzurri saat ini hampir mendekati apa yang ia kehendaki.

Selain melepas beberapa pemainnya, Inter telah mendatangkan cukup banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini, antara lain Samir Handanovic, Matias Silvestre, Rodrigo Palacio, dan Antonio Cassano.

Menanggapi pergerakan klubnya dalam mendatangkan pemain anyar tersebut, Stramaccioni mengaku sangat puas. Menurut Stramaccioni, dengan kedatangan beberapa pemain baru tersebut, skuad Inter kini hampir lengkap seperti yang ia inginkan.

"Saya bahagia dengan pemain yang bisa saya pilih dan saya percaya pada mereka. Dengan kondisi saat ini, juga dengan mempertimbangkan pemain yang cedera, saya pikir skuad Inter hampir komplet," kata Stramaccioni, seperti dilansir Sport.

Meski puas, bukan berarti Stramaccioni tak menutup kemungkinan kedatangan pemain baru lainnya menjelang bursa transfer ditutup. Hanya, menurut Stramaccioni, penambahan pemain akan dilakukan secara hati-hati sambil mempertimbangkan keseimbangan skuad.

"Jika Marco Branca dan Piero Ausilio (direktur Inter) membawa pemain baru antara sekarang hingga bursa transfer berakhir, maka itu akan lebih memperkuat skuad ini," simpul Stramaccioni.