Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Lupakan Kekalahan di Piala Super Spanyol

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 24 Agustus 2012 | 09:03 WIB
Iker Casillas (Getty Images)

Kiper sekaligus kapten Real Madrid, Iker Casillas, coba melupakan hasil buruk dalam leg pertama Piala Super Spanyol kontra Barcelona, Jumat (24/8) dini hari WIB. Kini fokusnya telah tertuju pada pertandingan di La Liga.

Tampil di kandang lawan, Camp Nou, Casillas dkk. sempat unggul lebih dulu berkat gol Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, setelah itu Barca mampu membalasnya dengan tiga gol dari Pedro, Lionel Messi, dan Xavi Hernandez. Gol telat Angel Di Maria di menit-menit akhir tak mampu menyelamatkan wajah Madrid.

"Kami harus melupakan kekalahan ini dan memikirkan pertandingan melawan Getafe di liga," kata Casillas usai dikalahkan El Barca, seperti dikutip situs resmi Los Blancos.

"Sebelumnya kami telah memainkan dua pertandingan resmi dan perjalanan tim ini masih panjang. Setelah ini kami harus maju selangkah demi selangkah dan meraih hasil baik di akhir musim," imbuhnya.

Setelah bentrokan di Camp Nou, rivalitas Barcelona dan Madrid akan berlanjut di leg kedua Piala Super Spanyol. Laga tersebut bakal berlangsung pada Kamis (30/8).