Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Siap Jual Modric Demi Willian

By Lilianto Apriadi - Jumat, 24 Agustus 2012 | 09:29 WIB
Willian Borges da Silva (Getty Images)

Tottenham Hotspur masih mencari seorang gelandang anyar di bursa transfer musim panas. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan mengincar Raul Meireles, kini mereka mengalihkan bidikan pada pemain berbakat milik Shakhtar Donetsk, Willian Borges da Silva.

Sebelumnya, Willian merupakan incaran utama Chelsea sejak Januari lalu. Mereka sempat melemparkan proposal penawaran sebesar 20 juta pound (282 miliar rupiah), tapi kubu Shaktar hanya ingin melepas pemainnya dengan banderol 25,5 juta pound.

Diam-diam ternyata Spurs juga berencana mengajukan penawaran untuk memboyong Willian. Sang pelatih, Andre Villas-Boas, mengaku tertarik dengan skill yang dimiliki pemain asal Brasil tersebut.

"Saya sudah tertarik kepada Willian sejak tahun lalu. Dia sangat bertalenta," ujar Villas-Boas seperti dikutip The Sun.

Agar bisa mendapatkan banyak uang untuk merekrut Willian, Spurs harus menjual Modric ke Real Madrid. Kubu El Real telah bersedia membeli gelandang asal Kroasia itu dengan harga 35 juta pound.

"Masalah ini telah berlangsung selama beberapa waktu, tapi kami sangat sabar. Saya pikir semuanya akan selesai dalam beberapa hari ke depan," kata Villas-Boas terkait transfer saga Modric ke Los Blancos.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/oiuLWFAgjts" type="application/x-shockwave-flash"> </object>