Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mutu: Saya Akan Cetak Gol Lebih Banyak dari Ibra

By Lilianto Apriadi - Jumat, 24 Agustus 2012 | 15:09 WIB
Adrian Mutu (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Adrian Mutu yang merupakan pemain rekrutan baru AC Ajaccio, percaya diri bahwa ia mampu bersaing menjadi top skor di Liga Prancis. Ia juga yakin jika jumlah gol yang dicetaknya akan jauh lebih banyak daripada Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang berusia 33 tahun ini meyakinkan kepada klub barunya di Prancis, AC Ajaccio, jika ia sama berbahaya dengan penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Kedua pemain ini pernah bermain bersama untuk Juverntus pada tahun 2005/06.

Mutu akan menjalani tes medis pada hari senin. Diharapkan pada hari selasa sudah bisa diperkenalkan di Stade Francois Coty. Ia terikat kontrak selama dua tahun bersama klub asal Prancis tersebut.

“Saya kenal baik dengan Zlatan, ia adalah teman yang baik. Kami akan kembali menjadi sainga walaupun ia berada di klub yang lebih bagus, tapi saya berani bertaruh dapat mengalahkan jumlah golnya,” ungkap pemain berkebangsaan Rumania ini kepada wartawan.

AC Ajaccio menjadi klub ke-10 bagi Mutu. Ia diharapkan sudah bisa tampil membela tim barunya ini pada 1 September melawan Evian.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/vegJIWp08Aw" type="application/x-shockwave-flash"> </object>