Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Buttner Tak Sabar Ingin Pamer Kekuatan di United

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 25 Agustus 2012 | 09:00 WIB
Alexander Buttner (Independent.co.uk)

kawan.

Pada 21 Agustus lalu Setan Merah telah menuntaskan kepindahan Buttner dari Vitesse Arnhem dengan kontrak berdurasi lima tahun. Bek kiri berusia 23 tahun itu didatangkan ke Old Trafford sebagai pelapis Patrice Evra.

"Saya sudah lama bermimpi untuk merumput di klub sebesar Manchester United. Saya tidak sabar tampil bersama klub ini dan menunjukkan kemampuan saya kepada seluruh orang," kata Buttner seperti dikutip Sportsmail.

"Saya memang harus menunggu untuk mendapat kesempatan bermain. Saya bisa belajar dari Evra dan saya tidak sabar untuk bermain dengan dia," imbuhnya.

Buttner menjadi rekrutan keempat Man. United setelah Shinji Kagawa, Nick Powell, dan Robin van Persie. Kedatangan pemain asal Belanda itu sekaligus membuat senang sang pelatih, Sir Alex Ferguson.

"Sebelumnya kami pernah memonitor Buttner. Dia kuat dalam menyerang dan sangat cepat sebagai bek sayap. Selain itu, Buttner akan menjadi pelapis yang bagus untuk Evra," ujar Fergie.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/cUbALiLi80E" type="application/x-shockwave-flash"> </object>