Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maicon Tak Akan Berkhianat Pada Inter

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 25 Agustus 2012 | 10:53 WIB
Douglas Maicon (Getty Images)

Spekulasi transfer bek kanan Internazionale, Maicon, masih terus berlanjut. Tiga klub besar yakni Manchester City, Chelsea, dan Real Madrid dikabarkan masih tertarik memboyong Maicon pada musim panas ini.

Kabar itu pun bukan sekadar isapan jempol. Agen Maicon, Roberto Calenda, sudah mengonfirmasi mengenai ketertarikan ketiga klub tersebut.

"Ada ketertarikan dari Manchester City, Real Madrid, dan Chelsea terhadap sang pemain (Maicon)," ujar Calenda kepada Calciomercato.

Sempat tersiar kabar, dua rival Inter yakni AC Milan dan Juventus juga tertarik memboyong mantan bek AS Monaco itu. Namun, Calenda menepis rumor tersebut.

"Tak ada peluang dia bakal ke AC Milan atau Juventus. Dia sudah melalui enam musim bersama Inter, dan banyak mendapat respek dari fans. Tak mungkin dia mengkhianati kepercayaan itu. Dia bisa juga bertahan di Inter," pungkas Calenda.

Chelsea sendiri kemungkinan sudah mulai melupakan Maicon setelah mendapatangkan bek asal Spanyol, Cesar Azpilicueta. Kini peluang terbesar menjadi milik City dan Madrid.

Laporan Tribunnews