Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yanga-Mbiwa Tetap Buka Pintu Untuk Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 26 Agustus 2012 | 22:56 WIB
Mapou Yanga-Mbiwa (Getty Images)

Mbiwa, mengaku tetap fokus memperkuat timnya pada musim 2012/13. Meski demikian, ia masih berharap bisa bergabung dengan AC Milan di masa yang akan datang.

Yanga-Mbiwa telah lama diberitakan jadi incaran Milan pada bursa transfer musim panas ini. Ia dibidik I Rossoneri untuk menggantikan Thiago Silva, yang dilepas ke Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas ini.

"Anda tak bisa berkata tidak untuk Milan," kata Yanga-Mbiwa menanggapi rumor ketertarikan Milan padanya, seperti dilansir Telefoot.

Milan sendiri dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan Montpellier soal transfer Yanga-Mbiwa. Namun, Montpellier enggan melepas Yanga-Mbiwa ke Milan karena biaya transfer yang diajukan I Rossoneri untuk transfer sang bek tak sesuai yang dengan harapan juara Ligue 1 2011/12 itu.

"Sampai saat ini belum ada kata sepakat dan saya di Montpellier. Meski demikian, kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi di hari-hari akhir bursa transfer. Kita hanya bisa tetap fokus dan percaya pada diri sendiri. Jika transfer itu tak terjadi pada tahun ini, maka mungkin tahun depan," simpul Yanga-Mbiwa.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/qVi4N5Cunnc" type="application/x-shockwave-flash"> </object>