Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leonardo Nyatakan Transfer PSG Rampung

By Lilianto Apriadi - Minggu, 26 Agustus 2012 | 23:29 WIB
Leonardo (Getty Images)

Germain (PSG), Leonardo, mengaku klubnya tak akan mendatangkan pemain baru lagi pada bursa transfer musim panas ini. Menurut Leonardo, skuad PSG saat ini telah komplet.

PSG telah mengeluarkan dana 120 juta pound atau sekitar 1,8 triliun rupiah untuk berbelanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Uang itu mereka gunakan untuk mendatangkan pemain-pemain bintang semisal Thiago Silva, Ezequiel Lavezzi, Zlatan Ibrahimovic, dan Lucas Moura.

"Thiago Silva akan jadi pemain terakhir yang kami perkenalkan pada bursa transfer musim panas ini. Urusan kami di jendela transfer telah usai," kata Leonardo seperti dilansir Sport.

PSG sendiri dilaporkan masih memburu beberapa pemain lagi pada bursa transfer musim panas ini, terutama di sektor bek kanan. Beberapa pemain tersebut adalah Stephan Lichtsteiner dari Juventus dan Mathieu Debuchy dari Lille.

"Normalnya bursa transfer telah berakhir. Memang benar bek kanan kami, Milan Bisevac, telah pergi ke Lyon. Bursa transfer masih tersisa sepuluh hari lagi dan kita lihat saja apakah kami bisa mendatangkan bek kanan baru penggantinya. Namun, dalam kondisi normal, bisnis kami telah usai," simpul Leonardo.