Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kecewa Zeman di Laga Awal Serie A

By Andi Yanianto - Senin, 27 Agustus 2012 | 16:14 WIB
Zdenek Zeman (Filipo Monteforte/Getty Images)

2 oleh Catania pada laga pembuka mereka di Serie A 2012/13. Laga yang berlangsung di Olimpico tersebut sangat disesali karena tidak mampu meraih poin penuh.

Pada pertandingan perdana mereka (27/8), Roma harus tertinggal dua kali tetapi gol dari Pablo Osvaldo dan Nicolas Lopez mampu menyamakan kedudukan pada menit 91. Ini merupakan hasil yang kurang memuaskan pagi tim tuan rumah tersebut.

“Kami terlalu lambat dalam permainan ini. Kami masih harus bekerja keras lagi. Saya yakin Totti dan Lamela bisa berbuat lebih baik lagi nanti," kata pelatih asal Ceska tersebut kepada Repubblica Sport.

“Kami memiliki 4 pertandingan sebelumnya, dan kami selalu meraih kemenangan. Namun malam ini terasa berbeda, saya kurang puas dengan kinerja para pemain, seharusnya mereka bisa tampil lebih agresif lagi.”

“Kami kebobolan dua gol, keduanya dipengaruhi oleh posisi offside. Kami sangat menderita atas kesalahan wasit tersebut,” tambah pelatih berusia 65 tahun ini.

Zeman mencoba untuk tidak mengkritik keputusan wasit yang memimpin pertandingan tersebut. Namun ia merasa sangat menderita dengan hasil akhir yang didapat timnya yang hanya mampu bermain imbang di kandang sendiri.