Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

CEO F1 Menikah untuk Ketiga Kalinya

By Lilianto Apriadi - Senin, 27 Agustus 2012 | 17:28 WIB
Bernie Ecclestone dan Fabiana Flosi. (Getty Images)

12 Formula 1 yang akan berlangsung di Belgia pada 2 September, ajang F1 menerima kabar bahagia. Chief Executive Officer (CEO) F1, Bernie Ecclestone, dikabarkan telah menikah lagi. Ecclestone melangsungkan pernikahan secara diam-diam di Swiss.

Pernikahan ini merupakan yang ketiga kalinya bagi pria berusia 81 tahun itu. Situs Daily Mail, Senin (27/8), menulis, Ecclestone melakukan pernikahan dengan Fabiana Flosi di sebuah Villa kecil miliknya yang terletak di Gstaad, Swiss. Pernikahan itu dikabarkan berlangsung pada dua pekan lalu.
 
Sebelumnya pada bulan April, Ecclestone telah mengumumkan pertunangannya dengan Flosi. Kisah cinta Ecclestone dengan Flosi bermula ketika keduanya bertemu di GP F1 Brasil tahun lalu. Jabatan Flosi saat itu sebagai Wakil Presiden Pemasaran untuk GP Brasil.
 
Sebelum "hattrick" menikah, Ecclestone sempat mengikat janji suci dengan istri pertama, Ivy. Hasil pernikahan itu melahirkan seorang putri bernama Deborah.

Setelah bercerai dengan Ivy, pria kelahiran St Peter South Elmham, Inggris, itu kemudian menikahi Slavica Radic. Dari pernikahan itu, Ecclestone memperoleh dua anak yang bernama Tamara dan Petra Ecclestone. Setelah 23 tahun membangun rumah tangga, pada 2005, Ecclestone bercerai dengan Radic. Kini Ecclestone jatuh ke dalam pelukan Flosi.