Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roque Santa Cruz Diperebutkan Malaga dan Betis

By Oka Akhsan M. - Senin, 27 Agustus 2012 | 18:55 WIB
Roque Santa Cruz (Clive Mason/Getty Images)

Meski tak terpakai di Manchester City, Roque Santa Cruz ternyata masih diminati banyak pihak. Dua klub asal Andalusia, Malaga dan Real Betis, dikabarkan sedang bersaing memperebutkan delantero asal Paraguay tersebut.

Santa Cruz yang tidak masuk dalam rencana manajer The Citizens, Roberto Mancini, merumput bersama Real Betis dengan status pinjaman pada musim lalu. Menurut Marca, pemain berusia 31 tahun itu mengaku ingin kembali ke Benito Villamarin jika Entrenador Betis, Pepe Mel, berniat memboyongnya secara permanen.

Namun, pelatih Malaga, Manuel Pellegrini, yang juga meminati Santa Cruz siap menyalip sang rival sekota. Pria asal Cili itu optimistis bisa membujuk Santa Cruz untuk bermain di La Rosaleda karena berpeluang tampil di fase Grup Liga Champion.

Pellegrini juga akan meminta bantuan bek tengah Los Blanquiazules, Martin Demichelis. Pasalnya, pemain asal Argentina itu telah memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Santa Cruz sejak masih membela Bayern Muenchen.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/0XO2UmJozJk" type="application/x-shockwave-flash"> </object>