Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kagawa Ingin Cetak Gol Dengan Cara yang Disukai

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 27 Agustus 2012 | 19:30 WIB
Shinji Kagawa (Getty Images)

Gelandang impresif baru milik Manchester united, Shinji Kagawa, merasa kurang puas dengan proses terjadi gol pertamanya di Old Trafford. Eks bintang Borussia Dortmund itu sangat ingin memperlihatkan kepada fan United mencetak gol dengan cara yang disukainya.

The Red Devils akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan pertama musim ini atas Fulham di Old Trafford, Sabtu 25/8) malam WIB. United menang tipis 3-2 di depan pendukung sendiri dan salah satu gol dari tiga gol tersebut disumbangkan Kagawa.

Kekasih bintang porno Jepang, Ameri Ichinose itu mencetak gol ke gawang Fulham setelah terjadi kemelut dan bola jatuh di kakinya tanpa ada kawalan. Kagawa pun bisa dengan mudah menceploskan bola tanpa adanya upaya untuk menggagalkan itu.

"Itu bukan jenis gol yang biasanya saya cetak, semoga ke depan saya dapat memperlihatkan kepada fan United apa yang dapat saya lakukan dari jarak jauh. Permainan saya bukan hanya tentang mencetak gol, meski saya menginginkan itu," kata Kagawa seperti dilansir Daily Mail.

"Saya suka membuka peluang. Saya sangat kecewa ketika melihat hakim garis mengibarkan bendera sebagai tanda off-side setelah saya terlibat dalam pergerakan Rafael untuk menciptakan gol," sambungnya.