Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bojan Tinggalkan AS Roma Menuju Malaga?

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 28 Agustus 2012 | 04:40 WIB
Bojan Krkic (Claudio Villa/Getty Images)

Striker AS Roma, Bojan Krkic, dikabarkan akan meninggalkan ibu kota Italia dan kembali ke Spanyol pada pekan ini. Klub yang tengah dilanda masalah finansial, Malaga, menjadi peminat serius pemain berusia 21 tahun itu.

Bojan sebenarnya masih menjalani masa pinjaman selama dua tahun bersama I Giallorossi dari raksasa La Liga, Barcelona. Namun, ia dilaporkan ingin kembali bermain di La Liga setelah tidak masuk dalam rencana allenatore baru I Lupi, Zdenek Zeman.

Meski Zeman menyangkal hal tersebut dan mengaku masih membutuhkan tenaga Bojan, rumor kepindahan sang pemain sudah terlanjur merebak di Spanyol dan Italia. Menurut Football-Espana, tim asal Andalusia, Malaga, tinggal selangkah lagi untuk merampungkan transfer Bojan.

Bojan bermain sebanyak 33 kali dan mencetak tujuh gol untuk Roma pada musim lalu. Ia tidak bermain dan hanya duduk di bangku cadangan ketika Roma ditahan imbang 2-2 oleh Catania di giornata pertama Serie A 2012/13, pada Minggu (26/8).

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/AJh_5BgWMFY" type="application/x-shockwave-flash"> </object>