Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Akan Balas Kekalahan Madrid

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 29 Agustus 2012 | 10:19 WIB
Jose Mourinho (Getty Images)

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, yakin timnya masih memiliki peluang besar untuk mendapatkan gelar juara Supercopa Spanyol. Timnya sangat siap berhadapan dengan Barcelona di leg kedua di Santiago Bernabeu, Kamis (30/8) dini hari.

Kekalahan Real Madrid atas Barcelona 2-3 di leg pertama tak membuat Mourinho berpangku tangan. Ia justru sangat optimistis untuk membawa timnya meraih kemenangan dan percaya segala kemungkinan masih bisa terjadi.

"Kami akan membalas kekalahan di Nou Camp pekan lalu dan siap menjamu mereka nanti malam. Kami berusaha untuk mencetak gol dari menit pertama pertandingan dimulai. Kami akan melakukan pertahanan ketat saat Barca menguasai bola dan menggempur serangan balik ketika bola berada di genggaman kami," ungkapnya dilansir situs resmi klub.

Sejarah mencatat Real Madrid terakhir kali meraih gelar juara Supercopa de Espana pada 2008. Setelah itu, Barcelona secara beruntun selalu juara dalam tiga tahun terakhir. Pada tahun lalu Barca bahkan mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-2 dan 3-2.