Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

QPR Siap Lepas Joey Barton ke Marseille

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 29 Agustus 2012 | 14:26 WIB
Joey Barton (Getty Images)

Manajer Queens Park Ranger, Mark Hughes, membenarkan negosiasi yang sedang dilakukan klubnya dengan kubu Marseille terkait transfer Joey Barton. Dia mengakui QPR akan melakukan diskusi lebih lanjut dengan klub asal Prancis itu.

Dilansir Sky Sports pada Selasa (28/8), transfer Joey Barton ke Prancis sebenarnya sudah hampir gagal. Namun, QPR berubah pikiran dan justru bersiap melepas Barton dengan status bebas transfer.

Dengan situasi ini, pembicaraan dengan Marseille pun kembali muncul dan akan dilanjutkan hingga sebelum batas akhir transfer, Jumat (31/8/2012). "Ada sejumlah pergerakan terkait hal ini," kata sang manajer.

"Saya pikir ada pembicaraan lebih lanjut yang akan dibuat, mungkin perwakilannya dan pihak klub akan terbang ke Prancis dan mengadakan diskusi di sana. Lihat saja apa hasilnya nanti. Namun, ini belum gagal sepenuhnya," beber Hughes.

Barton saat ini sedang menjalani hukuman 12 laga akibat ulahnya saat laga melawan Manchester City pada laga akhir musim lalu. Dia juga sudah dicopot sebagai kapten tim dan kini sama sekali tak memiliki nomor di skuad utama.

Laporan Tribunnews