Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oezil Ingin Membangkitkan Real Madrid

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 29 Agustus 2012 | 14:59 WIB
Mesut Oezil (Angel Martinez/Getty Images)

Mesut Oezil ikut merasakan kekecewaan timnya setelah tampil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Ia sangat yakin Real Madrid mampu segera kembali ke performa terbaiknya agar bisa mempertahankan gelar La Liga.

Setelah ditahan imbang di kandang sendiri oleh Valencia, kalah dari Barcelona, kemudian dipermalukan oleh Getafe, jelas ini bukan suatu hal yang sangat baik bagi El Real. Tidak ingin timnya semakin tertinggal jauh oleh sang rival, Barcelona, maka armada Jose Mourinho harus segera bangkit dan tampil dengan performa menawan.

“Jelas bahwa Real Madrid bertujuan tinggi dan selalu menginginkan yang terbaik. Namun, kami bermain sangat buruk di awal musim. Kami belum menemukan bentuk terbaik kami sebagai sebuah tim. Kita harus memastikan bahwa kita kembali ke jalur secepatnya sekarang,” ungkap Oezil kepada Bild.

“Tim ini bukan hanya tentang saya (Oezil), Modric, atau Kaka. Ini merupakan kerja kesatuan dari 11 orang. Dan Real Madrid memiliki orang-orang hebat didalamnya,” lanjut pesepak bola asal Jerman ini.

Los Blancos akan mencari kemenangan pada pertandingan leg kedua di Santiago Bernabeu pada (30/8).