Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arbeloa: Seharusnya Madrid Menang Besar Atas Barca

By Ade Jayadireja - Kamis, 30 Agustus 2012 | 09:25 WIB
Alvaro Arbeloa (Getty Images)

Dua gol yang dicetak Real Madrid di leg kedua Piala Super Spanyol, Kamis (30/8) pagi WIB, sudah cukup membawa mereka menjadi juara. Akan tetapi, menurut Alvaro Arbeloa, seharusnya Los Blancos bisa menang dengan selisih angka yang lebih besar.

Gol pembuka Madrid dicetak oleh Gonzalo Higuain pada menit ke-10. Selang delapan menit kemudian, giliran Cristiaino Ronaldo yang menjebol gawang Victor Valdes. Sedangkan Barcelona hanya mampu membalasnya lewat gol Lionel Messi di menit ke-44.

"Seharusnya kami menang dengan skor lebih besar karena kami menciptakan banyak peluang," kata Arbeloa mengomentari pertandingan kontra Barcelona, seperti dikutip situs resmi Madrid.

"Ini adalah pertandingan penting karena bertajuk Super Cup dan kami telah mengalahkan Barcelona. Tahun lalu mereka memenangi trofi tersebut dan kami menjuarai La Liga, tapi semua ini tidak akan terlalu berpengaruh di liga," imbuhnya.

Pertandingan leg kedua Piala SUper Spanyol sekaligus menjadi debut pemain anyar El Real, Luka Modric. Ia akhirnya berhasil pindah ke Santiago Bernabeu setelah melewati polemik berkepanjangan dengan Tottenham Hotspur.Terkait penampilan perdana Modric, Arbeloa memberi sanjungan.

"Modric bermain bagus saat masuk ke lapangan. Saya juga yakin dia akan tetap bermain bagus," tuntas bek tim nasional Spanyol itu.