Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Membuat Machester United Lebih Superior

By Roby Rizky Akhmad - Kamis, 30 Agustus 2012 | 13:40 WIB
Peter Schmeichel (Keld Navntoft/Getty Images)

Kiper legenda, Peter Schmeichel, berkomentar tentang kedatangan Robin van Persie yang diyakini mampu membantu Manchester United merebut gelar dari genggaman Machester City. Skuad setan merah semakin menjadi lebih kuat untuk menjalani musim 2012/13.

Schmeichel menegaskan dengan kedatangan Van Persie dari Arsenal dapat membantu mantan timnya tersebut lembali mendapatkan gelar Premier League. Ia yakin jika dominasi Manchester City dapat dikalahkan pada musim ini jika Ferguson mampu memaksimalkan skuad pemain yang ada.

“Saya sangat gembira menyambut musim ini,” kata Schmeichel di United Review. “Dan bagi saya, penandatanganan Robin van Persie adalah bukti nyata bahwa tim ini dapat kembali menjadi juara Liga Inggris.”

Dengan membawa Van Persie, Manchester United memang serius untuk menunjukkan niatnya menjuarai musim ini. Dengan kedatangan striker subur yang sangat ambisius, tentu akan menjadi faktor pendukung lain bagi tim ini untuk bisa memenangkan gelar.

“Kami telah merubah sedikit bagian di skuad ini. Menurut saya, skuad kami paling lengkap daripada tim lain di liga ini.”