Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bojan Kenakan Nomor 22 di AC Milan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 30 Agustus 2012 | 22:43 WIB
Bojan Krkic (acmilan.com)

Attacante baru AC Milan yang dipinjam dari AS Roma, Bojan Krkic, melakukan konferensi pers perdanannya di Milanello. Ia juga akan mengenakan nomor punggung 22 selama berseragam I Rossoneri.

Bojan menyampaikan komentarnya mengenai keputusannya meninggalkan Roma kepada situs resmi AC Milan yang dimuat oleh Football Italia.

“Hubungan saya dengan Roma sudah aneh sejak awal, saya tidak bisa bermain lebih banyak. Saya tidak mencapai kesepakatan dengan Roma, kemudian Milan menawari saya kesempatan untuk bergabung. Itu suatu kehormatan bagi saya untuk berada di sini,” ungkap pemuda asli didikan La Masia berusia 22 tahun itu.

“Saya akan tinggal di Milan. Saya ingin melakukan yang terbaik di sini untuk membantu tim. Saya di sini selama setahun, tapi saya ingin menetap setelah masa pinjaman berakhir pada musim panas mendatang. Ini sangat luar biasa sejak hari pertama. Para pemain di sini benar-benar menyambut saya secara luar biasa,” bangga pria berdarah Serbia itu kepada Milan.

Rupanya kepindahan Bojan ke Milan mampu menarik minat para pemuda La Masia lainnya.

“Seseorang dari Barca mengatakan bahwa ia ingin bergabung dengan Milan, saya tidak bisa mengatakan itu siapa. Saya sering berbicara dengan teman-teman saya di sana. Barca telah berjasa bagi saya, baik di dalam dan luar lapangan. Semua hal itu akan membantu saya bertahan di klub besar seperti Milan,” lanjut Bojan.