Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Resmi Dapatkan Bruno Uvini

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 31 Agustus 2012 | 01:26 WIB
Bruno Uvini (canalenapoli.it)

Napoli akhirnya resmi mendapatkan bek Sao Paolo, Bruno Uvini, pada Jumat (31/8) dini hari WIB. Uvini mengaku sangat menyukai tantangan dan sudah siap dengan petualangan baru di Italia bersama Napoli.

Menurut laporan Football-Italia, Uvini dikontrak Partenopei selama lima tahun. Meski demikian, belum diketahui apakah bek berusia 21 tahun itu langsung bermain di utama Napoli atau dipinjamkan terlebih dulu ke tim lain pada musim ini.

"Meski negosiasi memakan waktu yang cukup lama, namun saya senang semuanya berjalan lancar. Transfer ini akan menguntungkan semua pihak, baik saya, Napoli, maupun Sao Paolo," kata Uvini seperti dikutip dari situs resmi Sao Paolo.

"Saya menyukai tantangan dan berharap bisa meraih sukses bersama Napoli. Saya ingin berterima kasih kepada fan Sao Paolo yang selalu mendukung saya. Sangat tidak mudah bagi saya untuk meninggalkan Sao Paolo," pungkas Uvini.

Uvini sempat dipinjamkan ke Tottenham Hotspur di paruh kedua musim silam. Difensore yang telah memiliki paspor Italia itu juga masuk skuad Brasil di ajang Olimpiade London 2012.