Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Lebih Hebat dari Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 31 Agustus 2012 | 18:47 WIB
Walter Gargano (Getty Images)

Pernyataan ini diungkapkan dengan tegas oleh gelandang baru Internazionale, Walter Gargano. Ia beranggapan bahwa tim barunya kini lebih kuat dan siap bersaing dengan Juventus untuk merebut titel juara Serie A di musim 2012/13.

Berbicara dalam konferensi pers pertamanya sebagai pemain Nerazzurri, ia merasa senang dengan lingkungan barunya di Meazza. Ia yakin tidak hanya meramaikan perburuan Scudetto, tapi mampu membawa timnya menjadi juara di Liga Italia.

“Saya pikir kita berada di tingkat yang sama seperti Juventus, mungkin lebih tinggi, dan mereka adalah juara bertahan Italia saat ini. Namun, saya pikir kami bisa bersaing untuk setiap kompetisi yang akan digelar.”

Pemain 28 tahun ini, memulai debut di Inter dengan menghasilkan kemenangan 3-0 atas Pescara di laga perdana Serie A musim ini. Ia juga senang atas kinerja dan arahan yang diberikan oleh pelatih Andrea Stramaccioni.

“Pelatih benar-benar menginginkan saya di klub ini. Saya ingin menunjukkan bahwa saya tahu bagaimana bermain untuk tim seperti Inter,” tambah pemain asal Uruguay ini.