Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dapatkan Beni dan Teguh, Keinginan Arema Tercapai

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 1 September 2012 | 16:58 WIB

Keinginan Arema Indonesia memiliki empat pemain berposisi kiper, akhirnya terealisasi. Kepastian ini diperoleh setelah dua penjaga gawang muda, Yoewanto Beni dan Teguh Amiruddin menuai kesepakatan dengan Singo Edan.

"Untuk posisi kiper manajemen memang menargetkan empat. Setelah Ahmad Kurniawan dan Kurnia Meiga, menyusul kemudian Teguh Amirudin dan Yoewanto Beni," kata media officer Arema, Sudarmaji seperti dikutip dari Aremafc.com.

Beni dan Teguh sebenarnya bukan orang lama di Arema. Menurut catatan Aremafc, Beni yang sebelumnya bermain untuk tim SAD Indonesia di Uruguay dan Teguh yang sebelumnya berseragam Persekam Metro FC, merupakan lulusan akademi Arema. Bahkan, Teguh sempat berseragam Arema ketika memperkuat Arema U-21.

Dengan kehadiran kedua kiper itu, skuad Arema pun kian lengkap. Sebelumnya, Singo Edan telah menuai kesepakatan dengan sembilan wajah lama seperti Munhar, Khusnul Yuli, Dendi Santoso, Sunarto, Hendro Siswanto, Johan Alfarizi, Catur Pamungkas, Ahmad Kurniawan, Kurnia Meiga. Arema juga dipastikan akan mendatangkan tiga pemain seperti Qishil Gandrum (Deltras), Benny Wahyudi (Deltras), Reza Mustofa (Persema).