Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Belum Putuskan Pemain Incaran

By Frengky Aruan - Sabtu, 1 September 2012 | 21:22 WIB

ayem di bursa transfer pemain. Hingga kini, klub berjuluk Mutiara Hitam itu bahkan belum menentukan pemain yang akan diincar.

"Soal pemain baru, belum fixed. Ini karena kami belum mendapat kepastian siapa yang diincar. Yang pasti kami akan mengutamakan pemain yang berposisi di depan dan belakang," kata La Siya, Ketua Harian Persipura, Sabtu (1/9).

Padahal, jika melihat kondisi saat ini Persipura sudah tak diperkuat beberapa nama lagi. Di antaranya Alberto 'Beto' Goncalves dan Choi Dong Soo. Sementara Boas Solossa belum pulih betul dari cedera yang didapat Januari lalu.

Akan tetapi, hal ini bisa dimaklumi, pasalnya untuk musim depan Persipura lebih condong memakai pemain lokal, selain muka lama yang berjumlah 70 persen dari skuad di musim lalu.

"Seleksi untuk pemain lokal sudah berjalan dan sudah ada 13 pemain. Untuk yang diambil berapa saya belum tahu, tapi yang pasti mereka akan ikut magang," jelas La Siya.

Sementara itu, La Siya mengatakan bahwa Persipura punya target di musim depan. Setelah gagal menggusur Sriwijaya, Persipura berhasrat meraih titel juara ISL.

"Target kami jelas, yakni juara," tutup La Siya seraya mengatakan bahwa posisi pelatih akan tetap diduduki Jacksen F.