Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lelah Pakai Lensa Kontak, Balotelli Operasi Lasik

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 2 September 2012 | 16:07 WIB
Mario Balotelli (PAUL ELLIS/Getty Images)

Striker nyentrik Italia, Mario Balotelli, akan menjalani operasi laser untuk matanya. Operasi tersebut rencananya dilakukan di kampung halaman Balotelli, Brescia pada Selasa (4/9).

Balotelli mengalami gangguan penglihatan yang mengharuskan dirinya meninggalkan Inggris untuk melakukan operasi. Hal tersebut disetujui oleh sang pelatih, Roberto Mancini yang mengatakan anak asuhnya selama ini merasa tidak nyaman memakai lensa kontak.

"Mario tidak tahan memakai lensa kontak, sehingga operasinya tidak dapat ditunda. Saat ini kondisinya memang tidak begitu buruk tetapi masalah kesehatan matanya bisa saja terulang lagi dan bahkan lebih parah," kata Mancini dilansir The Sun.

Balotelli akan istirahat selama kurang lebih sepuluh hari pasca operasi. Namun, Man. City berharap dia segera pulih dan dapat bermain saat menghadapi Stoke City, 15 September mendatang.https://bolanews.com/master/content/add.html

Balotelli diharapkan menjadi top skor di Eropa musim ini. Namun, hal itu sepertinya harus tertunda karena masalah kesehatan. Super Mario yang telah mencetak 16 gol musim lalu juga akan absen saat Italia harus menghadapi Bulgaria pada Jumat (7/9) dan Malta minggu depan dalam kualifikasi Piala Dunia 2014.