Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djadjang: Manajemen Patok Target Menjadi Juara

By Frengky Aruan - Minggu, 2 September 2012 | 19:38 WIB

Jelang bergulirnya Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13, Persib Bandung terus melakukan perombakan. Selain melepas beberapa pemain, skuad berjuluk Maung Bandung itu juga terus melakukan pendekatan untuk mendapatkan pemain baru.

Menurut pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, langkah yang diambil itu merupakan hal yang wajar. Ini karena Persib punya target, yakni meraih gelar juara di ISL musim 2012/13.

"Iya pasti. Sebelumnya juga seperti itu, pemain didatangkan karena Persib punya target. Musim ini pun ada. Manajemen menargetkan meraih juara," kata Djadjang kepada Bolanews, Minggu (2/9).

Sejauh ini, Persib sendiri telah menuai lima kesepakatan. Di antaranya dengan Herman Dzumafo Epandi, Asri Akbar, Kenji Adachihara, Jamie Coyne, dan Aang Suparman. Kesepakatan itu pun berpeluang bertambah apabila trio Sriwijaya FC: Firman Utina, M. Ridwan, dan Supardi, juga kiper Persiba Balikpapan, I Made Wirawan benar-benar menerima tawaran Maung Bandung.

Sementara itu, agar skuad tak gemuk Persib sendiri telah mendepak sejumlah pemainnya. Di antaranya empat legiun asing seperti Miljan Radovic, Marcio Souza, Noh Alam Shah, Robbie Gaspar, dan lima pemain lokal seperti Jendry Pitoy, Zulkifli Syukur, M. Nasuha, M. Ilham, dan Aliyudin.