Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani Puji Hat-trick Giampaolo Pazzini

By Arnoldi - Minggu, 2 September 2012 | 20:47 WIB
Giampaolo Pazzini (Getty Images)

trick Pazzini saat Milan menumbangkan Bologna 3-1 pada Sabtu (1/9) membuktikan sang bomber merupakan salah satu penyerang kelas dunia.

Pertukaran antara Antonio Cassano dengan Giampaolo Pazzini pada bursa transfer musim panas ini awalnya mencemaskan tifosi Milan. Salah satu alasannya karena Pazzini bermain tak terlalu baik di Internazionale pada musim lalu dibandingkan Cassano di Milan.

Walau demikian, Pazzini tetap percaya diri. Ia bahkan berhasil membuktikan dirinya pantas direkrut Milan untuk menggantikan Casano dengan mencetak tri gol melawan Bologna.

"Saya senang dengan Il Pazzo karena saya tak ingat seorangpun yang bisa mencetak hat-trick di penampilan pertamanya sebagai starter. Menyaksikannya seperti melihat Pippo Inzaghi," kata Galliani memuji Pazzini di Football Italia.

Penampilan impresif Pazzini tak hanya menghilangkan keraguan tifosi Milan padanya, tapi juga memberi secercah harapan di tengah krisis penyerang yang dialami Milan. Dengan adanya Pazzini, Massimiliano Allegri bisa sedikit benapas lega meski kehilangan Alexandre Pato dan Robinho karena cedera.