Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Francesco Totti, Pertandingan Sempurna

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 3 September 2012 | 11:49 WIB
Francesco Totti (Getty Images)

Francesco Totti memuji permainan AS Roma yang mampu menaklukan Internazinale. Menurutnya ini adalah permanian sempurna dan mengungkapkan assist darinya yang dipertaruhkan oleh Pablo Daniel Osvaldo.

"Itu adalah permainan sempurna dan komplit dari AS Roma untuk mengalahkan tim seperti Inter. Saya pikir kami bermain dengan cara yang benar dan sudah sepatutnya kami menang. Saya merasa dalam kondisi yang baik dan segalanya menjadi lebih mudah saat tim juga bermain dengan cerdas," katanya menanggapi kemenangan 3-1 di San Siro.

Totti bercerita tentang percakapan sebelumnya dengan Osvaldo mengenai siapa yang akan mencetak gol di pertandingan nanti, meski ternyata bukan dirinya tetapi ia cukup senang dengan assist yang diberinya pada pemain Argentina itu.

"Kami membuat taruhan atau teka-teki sebelumnya soal saya atau dia yang akan mencetak gol. Saya hanya senang bahwa salah satu dari kami berhasil mendapatkan gol untuk menang," katanya pada Football Italia.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/6W5tq3cNS0g" type="application/x-shockwave-flash"> </object>